todays diary//sound of heart//world condition//people//pics and videos talk

Rabu, 15 Juni 2011

semua tentang Jogjakarta

Salah satu impian gue yang masih belum tercapai adalah berkunjung ke kota gede Jogjakarta.
bagi yang denger pasti blg, 'duh kesian yaa jigja doaaaang' hahaha memang sederhana tapi ntah kenapa kok kayanya gue pengen banget kesana. biaya gampang, kendalanya selalu waktu dan ga ada yang nemenin kesana. pengen banget backpacker kesana, tapi selalu belom ada kesempatan. ngajakin gith selalu gabisaaa. padahal pengen banget banget banget. akhirnya gue saking pengennya gue cari tau info kuliner, wisata dan macem2 deh tentang jogja. bole deh ge share yaaa :)
Tugu Jogja tahun 1928
teman-teman kalau denger kata jogjakarta langsung inget apa?
gudeg? nasi kucing? becak? malioboro? kopi jos atau dagadu?
nah ini dia yang khas khas dari kota jogja...

the becaks
becak












kaos dagadu djokdja










nasi kucing


















batik kerokan


























 pementasan Ramayana

























Nah, kalau ini beberapa tempat wisata sejarah yang pengen banget gue kunjungi ..
alun-alun kidul
museum vredeburg

kebun binatang gembira loka

istana taman sari

istana taman sari






Tidak ada komentar:

Posting Komentar