todays diary//sound of heart//world condition//people//pics and videos talk

Jumat, 14 September 2012

I Just Enjoy the Show (Desk)

Voilaa....
jumat hari santai terlebih lagi si pak bos lagi cuti 2 hari. Sisa 2 temen legal yang lagi sibuk masing2. Spot gue di computer paling belakang itu udah zona paling aman, semua gabisa liat gue sebenernya lagi n getik apa atau lagi serius baca apa di layar komputer.

Gue belom sempat posting tentang acara family gathering yang diadain 8 sept kemaren., soon gue post foto2nya yaaa... fyi, seragam kita pada warna-warni gonjreng gitu deh.
Dengan segelas calais yoghurt green tea large dengan more ice dan less sugar, one bag wheat bread sari roti dan sebungkus gorengan tempe punya si rapni, gue baru saja menyelesaikan guarantee of lease. yang mana semuanya dalam bahasa inggris and thank's god ada yang namanya google translate. fiuh

Sore ini gue dan temen2 legal mall mau diajak renang sama anak2 legal diseberang sana alias legal poci (podomoro city). fyi lagi, di area podomoro city ada bbrp bagian legal. Kalo legal2 pusat itu yang ada di gedung APL, kalo gue legal mall, ada jg legal soho yang lagi proses tu, legal madison, legal apartemen poci, ada banyak dehhh.. intinya kita banyak. dan gue kata si pak asmen legal alias pipih fery alias pak legal supervisor, gue termasuk beruntung karena bisa belajar ttg legal Mall dan legal Apartemen Soho. karena kebetulan gue seruangan jg sama legal Soho. jadi ya sekalian belajar ttd ppjb itu gimana, dokumen2 nya gimana. yaaaa lumayan laaah...

Satu lagi, gue ketemu mantan, dan kita masih sama2 sayang tp mmg gabisa dilanjutin.. dia terlalu kesel sama ucapan2 gue yang kemaren-kemaren. jadi ya sudahlah... Kalau mmg dia jodoh gue dia pasti balik lagi.

yang pasti gue belajar dari kesalahan gue. i just enjoy the show :)
.. amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar