todays diary//sound of heart//world condition//people//pics and videos talk

Selasa, 04 September 2012

PATIO- September Birthday Party

Kamis, 30 Agustus kemaren gue agak sedikit takjub dengan tradisi kantor dari bulan ke bulan yang memberikan apresiasi terhadap para karyawannya yang berulang tahun pada setiap bulannya. Simple nya kalo gue nanti ulang tahun di bulan desember, maka setiap karyawan yang jg berulang tahun di bulan desember akan dikumpulkan dan dirayakan ulang tahunnya di Patio, Tribeca Park oleh seluruh masyarakat kantor. wow.. masih takjub. 
Kalo bulan agustus kemaren yang jadi panitia, departemen GA,HRD dan Purchasing, dengan tema 17 Agustus "Very Indonesia". Pas masuk gue dikasih 3 kupon yang mana setiap kuponnya bisa ditukarkan dengan makanan ringan khas indonesia. Ada tahu gejrot, kue pepek, kue pukis, es cincau, dll. 
Saat gue masuk ke bagian aula dalam, ternyata acaranya lebih seru lagi. Ada lomba face painting, lomba mengambil koin di pepaya yang sudah dilumuri cream, lomba tarik tambang dll. Pokoknya lomba khas 17-an. Takjubnya gue adalah si Pak Bos alias Pak Gun alias GM Legal gue ikut dalam perlombaa face painting. weeew... beliau satu2nya peserta yang paling tua, berpangkat dan paling semangat aja gituuuuu....




Pak Bos juara duaaaa... yey...


at Patio Central Park
bg adol, mbak septi, mbak isa, pak gun, rafni, gue, mira, bg dika :)

ekspresi si Bapak

Cool nya lagi, pas gue liat mading di kantor. ternyata pegawai baru yang masuk di Kantor foto nya di pajang aja loh..

Gue masuknya paling telat hhe :d
Well, semoga ini dia tempat baru gue bisa jadi keluarga baru, tempat gue explore diri.. dan semoga gue bisa dapat jodoh disana, amin. hehehhehe

1 komentar: